Wednesday, April 6, 2016

Surat Keputusan Panitia Penggalangan Dana




SURAT KEPUTUSAN
DEWAN STASI ST. PETRUS KRISOLOGUS BUKIT SEMARANG BARU
Nomor 01 / SEKR-SPK / I / 2016
TENTANG PANITIA PENGGALANGAN DANA PEMBANGUNAN GEREJA

Menimbang       1.  Bahwa Gereja Stasi St. Petrus Krisologus BSB masih dalam tahap pembangunan fisik gedung gereja, yang masih membutuhkan dana.
                          2. Bahwa untuk menggalang dana, perlu dibentuk Panitia Penggalangan Dana Pembangunan Gereja yang bertanggung jawab kepada Dewan Harian Stasi St. Petrus Krisologus BSB.
Mengingat         1. Pedoman Pelaksanaan Dewan Paroki, Paroki (PPDP) St. Teresia Bongsari tentang stasi dan pengurus stasi.
                          2.  Surat Keputusan Dewan Stasi St. Petrus Krisologus BSB nomor 01/SEKR-SPK/VIII/2015 tentang Pengurus Dewan Stasi.
Memutuskan
  1. Menetapkan Panitia Penggalangan Dana Pembangunan Gereja BSB dengan masa bakti Januari 2016 sampai dengan pembangunan fisik gedung gereja BSB selesai dan/atau akan diputuskan lebih lanjut oleh Dewan Harian Stasi St. Petrus Krisologus BSB.
  2. Susunan Panitia sebagaimana tercantum dalam lampiran surat keputusan ini dan dapat dikembangkan secara independen dan dipertanggungjawabkan oleh Panitia.
  3. Panitia Penggalangan Dana Pembangunan Gereja BSB bertanggung jawab untuk merencanakan dan melaksanakan semua kegiatan penggalangan dana bagi pembangunan Gereja St. Petrus Krisologus BSB, baik dari internal maupun eksternal Stasi St. Petrus Krosolgus BSB.
  4. Panitia membuat laporan berkala yang mencerminkan tertib administrasi, transparan, kredibel dan akuntabel kepada Dewan Harian Stasi St. Petrus Krisologus BSB.
  5. Pantia bekerja dengan semangat paguyuban yang bersahabat, bersaudara dan pelayanan kepada umat.
  6. Surat Keputusan ini berlaku sejak tanggal dikeluarkannya.
Ditetapkan di Semarang
Pada tanggal 4 Januari 2016
Mengetahui




Rm. Romualdus Maryono, SJ.
Pastor Kepala Paroki St. Teresia Bongsari
Dewan Stasi St. Petrus Krisologus BSB




Yohanes Sunardi
Ketua

No comments:

Post a Comment